KERIPIK ECHO - bu azminah

 
bila anda jalan-jalan di pasar wonopringgo pekalongan, jangan lewatkan los (toko) AZMIFOOD
yang lebih familiar orang-orang menyebutnya dengan
" keripik echo - bu azminah "


karena yang paling laris di toko ini adalah keripik singkongnya..
salah satu los di dalam pasar ini adalah pusat cemilan dan oleh-oleh khas pekalongan yang berada di pasar wonopringgo. los ini menyediakan cemilan utamanya keripik singkong yang enak & gurih sebagai andalannya. saking larisnya tiap harinya bisa menghabiskan 10 kg keripik.

cemilan lain yang tidak kala
h laris ada kacang kletik, kacang atom, slondok, kepyar, kuku macan, capret, marning pedas, marning asin, ndok blanak asin, ndok blanak manis, keripik ubi ungu, macaroni asin, macaroni pedas, dll.

tiap hari los ini ramai karena sudah banyak pembeli langganannya. harga yang ditawarkan juga terjangkau karena harga dipatok harga grosir sehingga banyak langganannya adalah bakul-bakul (penjual eceran) karena dengan harga terjangkau mereka mudah menjual lagi cemilan ini di rumah-rumah maupun di warungnya.

untuk hari jumat, sabtu,
minggu dan hari-hari libur los ini semakin ramai karena banyak orang-orang yang beli khusus untuk oleh-oleh ke kota, baik ke jakarta, semarang, bandung dan kota-kota lainnya, karena banyak yang suka dengan cemilan khas pekalongan ini.
kepuasaan pelanggan diutamakan los ini, selain itu kecepatan pelayanan dan yang pasti cemilan yang tersedia enak, halal, dan bergizi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

harto mengatakan...

Bagaimana Kebenaran Blog ini? Saya sdh cek ke Pasar Wonopringgo, papan nama pun tdk ada dan sepi" saja di hari Minggu

Posting Komentar